That's So Amazing Suatu hari bos Mercedez Benz mempunyai masalah dengan kran airdirumahnya . Kran itu selalu bocor hingga dia kawatir anaknya terpeleset jatuh .Atas rekomendasi seorang temannya , Mr. Benz menelpon seorang tukang ledeng untuk memperbaiki kran miliknya .
Perjanjian perbaikan ditentukan 2 hari kemudian karena si tukang ledeng rupanya cukup sibuk . Si tukang ledeng sama sekali tidak tahu bahwa si penelpon adalah bos pemilik perusahaan mobil terbesar di Jerman . Satu hari setelah ditelpon Mr.Benz , pak tukang ledeng menghubungi mr. Benz untuk menyampaikan terima kasih karena sudah bersedia menunggu satu hari lagi . Bos Mercy-pun kagum atas pelayanan dan cara berbicara pak tukang ledeng . Pada hari yang telah disepakati , si tukang ledeng datang ke rumahMr.Benz untuk memperbaiki kran yang bocor . Setelah kutak sana kutak sini , kranpun selesai diperbaiki dan pak tukang ledeng pulang setelah menerima pembayaran atas jasanya . Sekitar 2 minggu setelah hari itu , si tukang ledeng menghubungiMr. Benz untuk menanyakan apakah kran yang diperbaiki sudah benar-benar beres atau masih timbul masalah ?
Mr. Benz berpikir pasti orang ini orang hebat walaupun cuma tukang ledeng . Mr. Benz menjawab ditelepon bahwa kran dirumahnya sudah benar-benar beres dan mengucapkan terima kasih atas pelayanan paktukang ledeng ..
Tahukah anda bahwa beberapa bulan kemudian mr. Benz merekrut situkang ledeng untuk bekerja di perusahaannya ? Ya , namanya Christopher L.Jr . Saat ini beliauadalah General manager Customer Satisfaction and Public Relation di Mercedez Benz !
Jangan lupa dan aplikasikan dalam tingkah laku sehari hari :
1.Masukkan hanya informasi dan nasehat bergizi untuk otak kita Jangan pernah memberinya sampah .
2.Jangan sampai rasa takut mengalahkan kita . Hadapi dia face toface !
3. Tersenyumlah dengan tulus hingga gigi kita terlihat dan Jadilahorang yang menyenangkan .
4.Selalu tambahkan keju dan pelayanan terbaik walaupun itu tidakdiminta .
No comments:
Post a Comment