11 July 2008

Belajar SAP UMUM

Belajar SAP Bagian I (Umum)
Saya termasuk baru di dunia SAP yang kata orang SAP itu Applikasi yang sangat wah sekalai sehingga untuk coba mencari CD installasinya susah minta ampun.
Trainer bilang sih SAP artinya Sistem Asal Pencet namun sebelumnya dalam bayangan saya SAP artinya Setan Aja Pusing... haa haa haaaa

Karena saya kebetulan seneng sekali dengan IT yang alhamdulillah telah menyelesaikan kuliah di jurusan Informatika lulus tahun 2005, Pada tanggal 7 dan 8 Juni tahun 2008 kebetulan team KOMTEK mengadakan training dan seminar ERP SAP BC400 - ABAP Fundamental di hotel PERMATA Cilegon, saya berusaha ikut walaupun saat mengikuti merasa mahal untuk ukuran saya (ha...ha...ha....) Alhamdulillah setelah saya mengikuti training di akhirnya saya perdalam online melalui fasilitas kantor sedikit demi sedikit mulai mengenal SAP walaupun di kantor belum menggunakan SAP

heee maklum mencari yang gratisan gitu lohhh


No comments: