10 November 2009

Saat Menabur Saat Menuai

Hari yg lumayan berat, dari pagi saya berpindah tempat dari satu tempat ketempat yg lain, terkadang saya sendiri baru sadar saya sudah melakoni begitu banyak pekerjaan di luar sana, mulai dari cleaning service, operator foto copy, atlit bulu tangkis,atlit mountain bike, bekerja kantoran, Bekerja di pabrik, jualan mobil bekas, dll

Tidak terasa waktu itu sangat cepat berganti, sekarang umurku sudah 36 tahun, sejak Lulus SMP sudah meninggalkan kampung halaman sebagai tempat kelahiranku. Mulai tahun 1994 saya merantau ke jakarta, dipikiranku hanya berharap bisa menemukan siapa diriku yg sebenarnya, bermodalkan baju dan uang yang cekak Jakarta aku hadapi,

Ternyata banyak hal yg berubah dan banyak hal yg terjadi, tidak terasa hidup ini mulai memberikan buahnya, sungguhlah suatu berkat yg sangat luar biasa aku sadari malam hari ini, sampai sekarang ini saya dipenuhi dengan semua yg diinginkan oleh pria, Pasangan hidup, anak, rumah sebagi tempat berteduh serta kendaraan yang siap mengantarkan aku pergi.

Semua yg kita tabur akan kita tuai, menunggu memang membosankan, tapi bagaimana rasanya kalau menunggu sambil menonton tv pasti lebih tidak membosankan, hehe itu hanya kiasan mungkin hidup ini adalah menunggu, menunggu saat dimana kita melihat apa yg kita tabur bertumbuh seperti apa yg kita inginkan, memang betul itu membosankan, tapi kalau kita menikmati menunggu itu dengan melakukan kesenangan2 kita maka waktu itu tidak akan terasa membosankan…

betapa menyenangkan hidupku walaupun tidak semua hal bisa kulakukan, itu betul sekali kita tidak bisa berada di dua tempat secara bersamaan dan kita tidak bisa membahagiakan semua orang, carilah dimana kebahagianmu dan kejarlah karena disana lah sumber api kehidupanmu sebelum semuanya terlewatkan dan masa tua menunggu, ingat jangan ada penyesalan, hidup adalah pilihan yg mutlak harus dipertanggung jawabkan apapun pilihannya, hidup ini kita yg tentukan, make it or lose it…..

http://www.formula156.com
Anda Pasti juga Bisa mewujudkannya

No comments: