25 June 2007

Inovasi Sistem Marketing Pulsa Modern

Mengajak menjadi club pemkai HP yang memberikan kemudahan kepada anggotanya dalam melayani kebutuhan pulsa HP serta menawarkan peluang bisnis bagi anggotanya.

Sebelumnya dalam benak kita, memakai HP menimbulkan pengeluaran biaya, tetapi dengan adanya INOVASI SISTEM MARKETING MODERN, telah merubah paradigma “BELANJA PULSA ADALAH PENGELUARAN BIAYA” menjadi “BELANJA PULSA BERPELUANG MENJADI LADANG PENGHASILAN”

Kesuksesan kita dalam memanfaatkan peluang biasanya tergantung dari “KOMITMEN” bagaimana kita membangun dan membina mitra bisnis kita. Untuk meraih kesuksesan pasti ada harga/pengorbanan yang harus dibayar karena kesuksesan tidak datang dengan sendirinya

Sebatang lidi tidak dapat digunakan untuk menyapu, tetapi dengan bersatunya batangan-batangan lidi dapat menjadi sapu yang dapat menjadi alat untuk meraih kesuksesan bersama

Kesuksesan bukan sekedar target kepuasan pribadi kita semata, tetapi dengan kesuksesan kita dapat membahagiakan orang-orang yang kita cintai

Keuntungan menjadi Anggota club pemkai HP
Anda bisa membeli pulsa diri sendiri atau anggota keluarga anda secara langsung (on-line) melului HP anda, bisa dilakukan 24 jam, tidak perlu repot keluar rumah atau kantor, hemat BBM, tidak perlu bayar parker, berpotensi mendapatkan passive income bulanan pada masa mendatang bila dijalankan dengan serius.

Kewajiban sebagai Anggota club pemkai HP
1. Isi pulsa dari HP sendiri secara online minimum 1 (satu) kali atau lebih dalam satu bulan berapapun nilai nominal pulsanya.
(tersedia dari nominal 5000 – 150000)

2. Jangan menjadi penjual pulsa tetapi mengembangkan jaringan (network) secepat mungkin, sehingga setelah 1 (satu) tahun bergabung, apabila anda menjalankan dengan baik dan benar, anda bisa menikmati passive income tersebut.

Tanggapan silahkan di alamatkan ke : gito.gisto@gmail.com

No comments: